Sword Art Online 2

22:42

     Setelah sukses dengan serial pertamanya "Sword Art Online" kini, Sword Art Online hadir dengan serial keduanya yaitu "Sword Art Online II : Phantom Bullet". Sword Art Online merupakan sebuah game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dimana pemainnya dapat merasakan sensasi baru dalam bermain game dengan pikiran yang terjun langsung dalam game.
    Sword Art Online 2 merupakan serial anime Jepang di tahun 2014 ber-genre Science Fiction yang dibuat berdasarkan seri light novel Sword Art Online yang ditulis oleh Reki Kawahara. Ceritanya diangkat dari volume 5 dan 6 dari light novel yang berjudul "Phantom Bullet". Virtual game yang diangkat dalam Sword Art Online 2 adalah "Gun Gale Online" (ガンゲイル・オンライン, Gangeiru Onrain, disingkat GGO), dimana GGO tergolong dalam game First Person Shooter (FPS) atau game yang menggunakan senjata jenis penembak sebagai senjata utamanya.

Sword Art Online 2 Description


Title        : Sword Art Online 2; Phantom Bullet; Gun Gale Online
Story By : Reki Kawahara
Producer : A-1 Pictures
Director  : Tomohiko Itou
Episodes : 1 - 24
Rating     : 8.04
Genre      : Action, Romance, Adventure, Fantasy, Game, Shounen
Subtitle   : oploverz
Synopsis :
     Setelah berhasil mengakhiri insiden Sword Art Online (SAO) di tahun 2022 dan menyelamatkan Asuna di ALfheim Online (ALO), Kirigaya Kazuto akhirnya kembali ke dunia nyata untuk melanjutkan kehidupan normalnya dengan teman-temannya. Akan tetapi, timbul sebuah rangkaian pembunuhan yang mulai muncul pada sambungan di salah satu Virtual Reality Game yang disebut "Gun Gale Online" (GGO), Kikouka Seijiro mendaftarkan Kazuto untuk sekali lagi menggunakan nama karakternya "Kirito" dan masuk ke dunia virutal untuk menginvestigasi penyebab kematian tersebut. Ketika bertemu dengan sekutu barunya, Kirito akan dihadapkan pada pertarungan paling berbahaya, dengan seorang pemain yang dikenal sebagai "Death Gun" yang memiliki kemampuan untuk membunuh seseorang didalam dunia nyata dengan membunuh Avatar Virtualnya. *wew*


Sword Art Online 2 Characters

     Berikut ini adalah karakter-karakter utama yang muncul dalam Anime Sword Art Online II. Untuk deskripsi lebih detail, kamu bisa lihat di Wiki on animelted  atau kalian bisa mengklik gambar yang ada.
Kirigaya Kazuto

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images